Selamat, Pengurus PAC GP Ansor Sekupang Dikukuhkan

Tiban-BerkatNews.com. Bertempat di Yayasan Syamsul Huda, para Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sekupang diresmikan. Momen pelantikan ini dalam rangkaian acara Diklat Dasar Terpadu dan Pelantikan PAC GP Ansor Sekupang.

Walaupun dengan komunikasi yang singkat, Alexander (OMK MBPA), Yanselmus Nanga (THS-THM), Herman Simbolon (Kerawam MBPA), Gortap Manalu (Koord. Wil. Bunda Termurni), Cosmas (berkatnews.com) akhirnya bisa turut menyaksikan acara Pelantikan PAC GP Ansor tersebut.

Disambut dengan penuh persaudaraan rekan Banser, Ansor dan Kiayi Abdul Latif Hasan, mereka “ngobrol santai” di serambi Yayasan Syamsul Huda sembari menunggu Panitia mempersiapkan acara pelantikan.

Dalam obrolan santai tersebut Kiayi Abdul Latif Hasan men-sharing kan bagaimana tantangan berat yang dihadapai NU menjadi benteng yang menjaga keutuhan NKRI. Tak jarang fitnah dan hujatan dialamatkan kepada Banser dan Ansor dalam mengemban amanah yang diberikan.

Ngasijan (Ketua PAC GP Ansor Sekupang yang akan dilantik) menambahkan bahwa saat ini ancaman yang merongrong ideologi Pancasila dan NKRI juga memanfaatkan berbagai media, diantaranya media sosial, oleh karena itu juga menjadi tantangan bagi Ansor untuk terus di garda terdepan mengawal keutuhan NKRI.

Akhirnya acara pelantikan dimulai, pelantikan oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Kepri, disaksikan juga PC GP Ansor Kota Batam.

Keramahan dan persaudaraan para sahabat Ansor dan Banser juga Kiayi Abdul Latif Hasan membekas dalam hati menyatu dalam harapan untuk terus membangun silaturahmi yang semakin erat untuk acara dan kegiatan kedepan; untuk Indonesia yang aman, adil dan sejahtera.

Selamat untuk para pengurus PAC GP Ansor Kecamatan Sekupang, sukses untuk tugas dan bakti yang diamanahkan !!!


costmust/berkatnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *