Home BERITA Paroki Santo Petrus Batam Menggelar Vaksin Covid 19 Tahap 2, 1090 Warga Jadi Peserta

Paroki Santo Petrus Batam Menggelar Vaksin Covid 19 Tahap 2, 1090 Warga Jadi Peserta

by Stefan Kelen

Batam, BERKATPAPIN—Paroki Santo Petrus Batam bekerjasama dengan Badan Kerjasama Antar Gereja di Batam menyelenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 untuk umum dan warga gereja-gereja di Batam, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Paroki Santo Petrus Batam, Selasa (24/8/2021).

RD Frans Mukin, Pastor Paroki St Petrus Lubuk Baja Batam

Pastor Paroki Santo Petrus Batam, RD. Frans Mukin mengatakan target peserta vaksinasi sejumlah 1000 orang, dan sampai Pukul 15.00 Wib sudah 1.090 peserta yang telah divaksin.

“Rencana kegiatan vaksinasi hari ini digelar sampai Pukul 15.00 Wib. Untuk kebutuhan vaksin dan tenaga kesehatan, dibuat kerjasama dengan Pihak TNI,” kata RD. Frans Mukin, Selasa (24/8/2021).

Ia mengungkapkan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan yang ke-empat kalinya diadakan di GSG Santo Petrus Blok 2, karena Paroki Santo Petrus memiliki GSG 2 lantai yang luas dan halaman parkir yang memadai sehingga menjadi pilihan ideal sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Rencananya akan diadakan vaksinasi khusus untuk Umat Paroki Santo Petrus sehingga targetnya semua Umat Santo Petrus sudah divaksin di akhir Tahun 2021, bila tak ada halangan bisa tercapai,” kata RD. Frans Mukin. (Evano/Pit)

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.