Home BERITA STIE Bentara Persada, Harapan Wisudawan Terbaik (2-habis)

STIE Bentara Persada, Harapan Wisudawan Terbaik (2-habis)

by Stefan Kelen

Batam, Berkatnews.com—Monalisa Debora Sinaga yang menyandang predikat cum laude dinobatkan menjadi wisudawan terbaik tahun ini.

Ketika diwawancarai kontributor Berkatnews.com terkait kesan, pesan dan harapannya, Mona, demikian biasanya boru Sinaga ini dipanggil, sangat berharap ke depannya STIE Bentara Persada semakin dikenal oleh masyarakat luas dan berkembang menjadi salah satu kampus favorit bagi para calon mahasiswa.

Wisudawan-wisudawati bersama para dosen (foto : evi)

Wisudawati terbaik ini juga menyampaikan bahwa ia akan mengimplementasikan ilmu yang selama ini dipelajari di almamater tercinta, di perusahaan yang diharapkan akan menerimanya.

Mona salut dan bangga pada teman-temannya, yang sebagian besar adalah pekerja, mereka bersama-sama belajar me-manage waktu antara kerja dan kuliah, antara mengerjakan tugas dari atasan dan juga tugas kampus yang jika tertunda dikerjakan akan semakin menumpuk.

Pada akhir wawancara itu, Mona mengajak teman-temannya terus menjaga nama baik Civitas Akademika tercinta. Ia juga mengajak teman-teman untuk membuktikan bahwa kualitas lulusan tidak hanya diukur dari mahalnya biaya kuliah.

Kualitas lulusan juga, menurutnya tidak mutlak tergantung pada nama besar yang disandang kampus. β€œNamun dari seberapa besar pengaruh positif yang bisa para lulusan STIE BP sebarkan, di mana alumni itu Β berada,” pungkas Mona.

Evy Puspitosari-Kontributor Berkatnews,com

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.