STIE Bentara Persada Rayakan Dies Natalits ke 17: Semangat Terus Berbenah

Batam~BerkatNews.com (21/9/2016, 15.34). STIE Bentara Persada, sebuah perguruan tinggi milik Keuskupan Pangkalpinang menandai perayaan berdirinya yang ke-17. Tema yang diangkat dalam peranyaan ini adalah “Membangun Civitas Academica yang Berintegritas, Berkualitas Dan Berkarakter Enterpreneur”. Tak kurang dari lima ratusan civitas akademika merayakan dengan penuh kegembiaraan. Ketua STIE Bentara Persada, RD. Nikolaus Duli Lolon dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh mahasiswa, para Dosen, serta tamu undangan: “Kampus Bentara Persada terus berbenah, walaupun masih kecil atau sedikit mahasiswa namun kualitas Enterpreneur terus kami kedepankan“.

Selain berbagai pesan dan kata sambutan dari struktural Bentara Persada, dalam acara puncak ini juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba dalam rangkaian perayaan Dies Natalis ini, diantaranya pemenang lomba Puisi, Vokal Solo, dan Lomba King & Queen. Tak hanya itu, perayaan ini juga bertepatan dengan ulang tahun imamat Ketua STIE Bentara Persada, RD. Nikolaus Duli Lolon yang ke-17. Selain surprise dari Ketua Panitia Dies Natalis Sakeus Laba dengan kue tar ulang tahunnya juga ada persembahan puisi “Hang Waktu”, persembahan sdr. Saverius Moa.

Untuk semakin menambah gembira komunio malam itu, RD. Niko memimpin tarian dari Negara Saudi Arabia & tarian Gemufa Mire, diikuti oleh seluruh mahasiswa.***

Fot Dok

bentara2

bentara3

bentara4

bentara5

bentara6

Laporan dari : Viktorianus Janggo, Mahasiswa STIE Bentara Persada

Editor : costmust

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.