Home BERITA Asrama St Carolus Boromeus Ujung Beting Mendapat Paket Cinta dari Susteran JMJ Rempang

Asrama St Carolus Boromeus Ujung Beting Mendapat Paket Cinta dari Susteran JMJ Rempang

by Stefan Kelen

Ujung Beting, BERKATPAPIN–Dalam rangka perayaan Yubileum 200 tahun berdirinya Kongregasi Suster-Suster Jesus Maria Joseph, Komunitas Susteran JMJ Rempang-Batam mengadakan bakti sosial 1000 Paket Cinta untuk sesama. Ternyata Asrama St. Carolus Boromes Ujung Beting juga tidak ketinggalan perhatian dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Pada hari Senin (1/11/2021), Anak-anak Asrama St. Carolus Boromeus Ujung Beting mendapat Paket Cinta dari Komunitas Suster-Suster JMJ Rempang berupa sembako dan 15 buah kasur. Ekspresi kebahagiaan pun terpancar pada wajah anak-anak asrama saat menerima Paket Cinta tersebut.

Gedung sekolah dan asrama Ujung Beting (foto : RD Yohan Deona)

Romo Yohan Deona, Pr mewakili Pastor Paroki St. Carolus Boromeus Ujung Beting Rm. Adrianus, Pr melalui WhatsApp menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sr. Editha Pasomba, JMJ yang merupakan pimpinan Komunitas Suster-Suster JMJ Rempang yang telah berbagi kasih kepada anak-anak asrama St. Carolus Boromeus. Rm. Yohan juga menyampaikan selamat dan profisiat atas 200 tahun berdirinya Kongregasi SJMJ di dunia.

Sementara Sr. Editha Pasomba, JMJ mengungkapkan bahwa mereka bahagia bisa berbagi kasih. “Salam sehat selalu Romo. Kami semua di Rempang ikut senang dan bahagia atas kesempatan untuk beragi kasih dengan anak-anak asrama St. Carolus Boromeus”, ungkap Sr. Edith, JMJ via WA kepada Rm. Yohan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Komunitas Susteran JMJ Rempang oleh Ibu Yulita sebagai ibu asrama St. Carolus Boromeus.

Saat ini anak-anak asrama St. Carolus Boromeus berjumlah 8 orang. Mereka semua berasal dari Pulau Senang. Mereka menempuh pendidikan di SD St. Carolus Boromeus Ujung Beting. (***)

Penulis : RD Yohan

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.