Home BERITA Persiapan Konser Penggalangan Dana Kapel Seminari Mario John Boen

Persiapan Konser Penggalangan Dana Kapel Seminari Mario John Boen

by Stefan Kelen

Pangkalpinang, BERKATPAPIN–Orang Muda Katolik (OMK) Katedral akan mengadakan konser virtual dalam penggalangan dana pembangunan kapel Seminari Mario John Boen Pangkalpinang. Seminari bersama anak muda dari Paroki Katedral dan St. Bernadeth mengadakan konser virtual yang bernama LDR β€œLet’s Donate and Care” yang akan diselenggarakan pada Minggu, 7 November 2021. Konser ini akan menampilkan berbagai macam penampilan dari seminari dan OMK.

Meita sebagai koordinator konser virtual memberi bocoran tentang rangkaian acara dalam konser ini, salah satu penampilannya adalah drama musikal tentang sejarah agama Katolik masuk ke Pulau Bangka serta penampilan special dari OMK dan Seminari.

Persiapan Konser Virtual

Inisiatif serta ide kreatif anak muda yang ingin memberikan timbal balik kepada para penonton yang telah membantu menyumbangkan dana untuk pembangun kapel seminari sangatlah patut diapresiasi. Apalagi konser virtual ini membutuhkan persiapan yang besar dan kompleks dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Ide ini telah diperbincangkan oleh OMK Katedral sejak bulan Agustus dan akhirnya sepakat untuk menggelar konser dalam membantu pembangunan kapel seminari. Konser ini diadakan secara virtual agar seluruh umat Keuskupan Pangkalpinang serta umat lainnya dapat menikmati pertunjukan dari rumah dengan nyaman. Konser virtual tentunya sangat efektif diselenggarakan selama masa pandemi.

Persiapan paling penting dan sangat berpengaruh dalam melancarkan konser ini adalah latihan gabungan antara pengisi acara serta tim pelaksana konser. Seluruh pengisi acara beserta tim pelaksana melangsungkan latihan langsung di seminari agar live streaming nanti berjalan dengan lancar.

OMK Katedral St Yosef sedang latihan (foto : OMK)

Tiket masih tersedia dan dapat dipesan. Harga tiket konser virtual ini sebesar Rp 50.000,00 yang dapat dibeli secara online melalui Instagram atau Facebook Paroki Katedral Pangkalpinang atau dapat menghubungi

Hendri : 0812 7287 4838

MeitaΒ  : 0821 8298 5896

Seluruh penjualan tiket akan digunakan untuk pembangunan kapel seminari.

Penulis : Odilia Siringo Ringo

 

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.