Home BERITA KBG Santo Yosef Mentok, Makin Menyala!

KBG Santo Yosef Mentok, Makin Menyala!

by TRI

Mentok, Berkatnews.com – KBG St. Yosef Paroki St. Perawan Maria Pelindung Para Pelaut Mentok semakin bersinar. Pasalnya,  kehadiran umat yang semakin ramai dalam setiap pertemuannya berhasil menarik umat dari berbagai kalangan umur, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua. Partisipasi aktif ini menunjukkan semangat kebersamaan dan kesatuan yang kuat di antara umat.

Semakin hari, pertemuan KBG St. Yosef menjadi lebih hidup dengan berbagai kegiatan yang menarik. Para peserta diajak untuk tidak hanya mendalami iman, tetapi juga mempererat persaudaraan melalui diskusi, doa bersama, dan kegiatan sosial. Hal ini sangat sejalan dengan VISI Keuskupan Pangkalpinang yang mendorong partisipasi aktif umat dalam Komunitas Basis Gereja (KBG).

Pertemuan KBG Santo Yosef Sharing Injil

“Saya sangat bersyukur melihat antusiasme umat yang semakin meningkat dalam setiap pertemuan.,” tutur Kornelius Rio, Ketua KBG St. Yosef.

Kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan KBG St. Yosef menjadi bukti kuat untuk menyatukan dan menjadi inspirasi bagi umat lainnya. Dengan partisipasi yang terus meningkat, KBG St. Yosef diharapkan dapat terus menjadi wadah yang menyatukan umat, sekaligus menjadi terang dan garam di tengah masyarakat. (Tri)

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.