Home Participatory ChurchCommunio Latih Kepemimpinan, OMK St. Hilarius Adakan LDK di Pulau Setokok

Latih Kepemimpinan, OMK St. Hilarius Adakan LDK di Pulau Setokok

by admin

Batam-BerkatNews.com. Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Hilarius, Sei Beduk Batam mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) pada 5-6 Juni 2019 di Pulau Setokok, Agro Mulyo. Tak kurang dari 80 OMK St. Hilarius digembleng dengan berbagai latihan-latihan dasar bertajuk “We Live to Serve” untuk memperkuat jiwa pelayanan dan kepemimpinan dalam tugas dan perutusan sebagai orang muda Katolik.

Agus Hermawan, salah satu panitia kegiatan ini menerangkan bahwa diharapkan setelah kegiatan LDK ini kaum muda mau dan mampu memberi diri dalam tugas dan pelayanan baik di KBG maupun tingkat paroki. “Kami juga berharap ada perubahan sikap yang positif setelah mengikuti kegiatan ini nanti dan dalam pembinaan-pembinaan selanjutnya…” tutup Agus.

Turut hadir dalam LDK ini Pastor Kepala Paroki St. Hilarius RP. Kristianus Ratu, SVD, Sr. Anastasia, SS.CC dan sebelas orang Pembina OMK Paroki St. Hilarius.

Romo Kristianus Ratu, SVD atau sering disebut Romo Kris menyampaikan rasa salut dan bangga atas kehadiran OMK dan peran para Pembina OMK yang begitu bersemangat terus mendampingi dan membina OMK sampai rela meninggalkan Istri dan anak-anaknya demi menggerakkan dan memajukan dan terlaksananya kegiatan OMK ini. “OMK harus menjadi OMK yang pertisipatif, melayani dalam kehidupan mengereja dan bermasyarakat…” ujar Romo Kris dalam sambutannya saat kegiatan berlangsung. *

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.32.43

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.32.47 (1)

WhatsApp Image 2019-06-10 at 09.32.47


costmust/berkatnews.com 

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.