Home BERITA Paroki St Petrus Batam Rayakan Pesta Pelindung dengan Menggelar Berbagai Kegiatan

Paroki St Petrus Batam Rayakan Pesta Pelindung dengan Menggelar Berbagai Kegiatan

by Stefanus Lopis

SEMOGA Paroki Santo Petrus Batam tetap bermurah hati dan bersuka cita.

BATAM, BERKATNEWS.COM– UMAT Paroki Santo Petrus Lubuk Baja di Kota Batam bersukacita merayakan pesta pelindung paroki dengan menggelar berbagai kegiatan.

Perayaan puncak pesta pelindung paroki pertama di Pulau Batam itu diawali dengan merayakan Ekaristi bersama dipimpin Bapa Uskup Mgr Prof. Adrianus Sunarko OFM, Minggu 30 Juni 2024 dilanjutkan acara ramah tamah, perlombaan, dan penarikan undian berhadiah.

Bapa Uskup Adrianus Sunarko saat memimpin ekaristi pesta pelindung Paroki St Petrus Lubuk Baja, Minggu (30/6). Foto: Lia Krisna

Sebelumnya berbagai kegiatan telah diadakan diantaranya lomba Lektor 9 Juni, lomba Mazmur 16 Juni, lomba merangkai bunga 28 Juni dan jalan santai serta zumba bersama pada tanggal 29 Juni dengan hadiah utama 1 unit sepeda.

Tak hanya itu. Panitia pelaksana juga menggelar lomba tari tradisional dan lomba fashion show keluarga dengan menampilkan baju-baju daerah antara lain baju adat Manado, baju batik khas Kota Batam, baju adat Kalimantan, baju adat Batak, dan baju adat Flores.

Umat yang hadir saat ekaristi bersama Bapa Uskup.

Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia pada perayaan puncak kali ini seperti handuk, kipas angin, rice cooker, kotak makan, termos, aneka peralatan masak, mesin cuci, lemari es, tv hingga sepeda motor listrik 2 unit.

Bapa Uskup Mgr Prof. Adrianus Sunarko OFM menyampaikan ucapan selamat kepada umat Paroki St Petrus Lubuk Baja yang bersukacita merayakan pesta pelindung paroki.

Profesor Teologi ini secara khusus menyampaikan terima kasih karena selama ini Paroki Santo Petrus selalu memberikan bantuan terutama dalam hal finansial jika keuskupan mengalami kesulitan, juga bantuan ke paroki-paroki lain yang berkekurangan.

“Semoga Paroki Santo Petrus tetap bermurah hati dan bersuka cita,” pungkas Bapa Uskup. (Lia Krisna)

Editor: Stefanus Hati Lopis

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.