Home BERITA RD. Hans Jeharut, Mengisi Jabatan Baru Sekretaris Eksekutif Komisi Kerawam KWI

RD. Hans Jeharut, Mengisi Jabatan Baru Sekretaris Eksekutif Komisi Kerawam KWI

by Alfons Liwun

Di Kantor Konferensi Waligereja Indonesia kemarin (5/1/2022), terjadi rotasi jabatan di beberapa Komisi KWI. Dilansir dari www.sesawi.net, Sekretaris Eksekutif Komisi Kerawam dijabat oleh RD. Hans Jeharut, Imam asal Keuskupan Pangkalpinang untuk menggantikan RD. PC Koko Siswantoko, Imam asal Keuskupan Purwokerto.

Koko diangkat dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Eksekutif KWI menggantikan RD. Ewaldus. RD. Ewald, Imam asal Keuskupan Sintang kembali ke jabatan lamanya sebagai Sekretaris Eksekutif Komisi PSE KWI.

Sementara itu rotasi yang sama juga terjadi Departemen Dokumentasi dan Penerangan (Dokpen) KWI, dari RP. Andreas Suparman SCJ kepada rekan tarekatnya RP. Thomas Eddy Susanto, SCJ.

RD. Siswantoko dan RD. Hans Jeharut menandatangani Berita Acara serah terima disaksikan RD. Agus Surianto Himawan (foto:rdhansj)

Menurut RD. Hans Jeharut yang dihubungi crew berkatnews.com mengatakan hari ini Kamis, 6 Januari 2022 bertempat di Kantor KWI Cikini, telah terjadi serah terima jabatan (sertijab) yang ditandai dengan menandatangan Berita Acara serah terima.

Dengan serah terima jabatan, para romo yang baru untuk menjabat pada sekretaris eksekutif komisi-komisi, mulai menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Selamat bekerja para romo, terkhusus Romo Hans Jeharut. Tetap semangat Romo! (al)***

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.