Home BERITA Pertama Sejak Ditahbiskan Jadi Uskup, Mgr Adrianus Hadiri JANKAR III di Paroki Koba

Pertama Sejak Ditahbiskan Jadi Uskup, Mgr Adrianus Hadiri JANKAR III di Paroki Koba

by Stefanus Lopis

Koba, Berkatnews.com– Untuk pertama kalinya sejak ditahbiskan sebagai Uskup Keuskupan Pangkalpinang pada 23 September 2017 lalu, Mgr Adrianus Sunarko OFM turut hadir secara langsung dalam acara Jambore Anak dan Remaja (Jankar) III Paroki St Fransiskus Xaverius Koba, Minggu (23/4/2023).

Hal itu disampaikan langsung Bapa Uskup Adrianus Sunarko dalam sambutan di hadapan ratusan anak dan remaja katolik peserta Jambore yang selama 4 hari terlibat dalam pembinaan bersama tim animasi di pusat Paroki Koba itu.

Mgr Adrianus Sunarko OFM tersenyum sembari melambaikan tangan saat disambut peserta jambore. (Stef Lopis / BERKATNEWS)

“Terima kasih kepada anak-anak yang sudah ikut pembinaan. Ini yang pertama saya ikut di Keuskupan Pangkalpinang. Terima kasih untuk semua yang terlibat,” kata Monsegniur Adrianus.

Uskup yang juga Profesor Teologi ini lantas mengajak anak dan remaja peserta jambore Paroki Koba untuk tidak hanya berkemah di Koba tapi juga di Pangkalpinang.

“Kalau ada waktu mainlah untuk berkemah di keuskupan. Kalau Areka yang sudah lulus disini, silakan datang main ke keuskupan,” ujar Uskup.

Pastor Kepala Paroki St Fransiskus Xaverius Koba RD Aloysius Angus mengaku senang atas terselenggaranya acara Jambore Anak dan Remaja ketiga ini.

“Ucapan terima kasih kepada semua yang terlibat demi suksesnya Jankar ini. Ibu-ibu di dapur, para OMK, para suster yang terlibat sejak awal, ini menyenangkan untuk kami. Terima kasih untuk yang beri support dan terima kasih kepada peserta jambore,” pungkas mantan Kepala Sekolah Seminari Menengah Mario John Boen itu. (SHL)

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.