Home KategorialKevikepanKevikepan BabelSt. Fransiskus Xaverius (Koba) Romo Wens Pantaleon Ajak Umat Paroki Koba Berdoa Mohon Panggilan

Romo Wens Pantaleon Ajak Umat Paroki Koba Berdoa Mohon Panggilan

by Stefanus Lopis

Koba, Berkatnews.com– Moderator Bina Iman Anak dan Remaja (BIAR) Paroki St Fransiskus Xaverius Koba, RD Wens Pantaleon mengajak umat untuk mendoakan para kaum terpanggil dan mohon doa agar muncul benih panggilan membiara dari paroki Koba.

Hal itu disampaikan Romo Wens dalam homilinya saat Perayaan Ekaristi Minggu Misi Sedunia ke-96 tahun 2022, Minggu (23/10).

“Sejak 20 tahun berdirinya Paroki Koba hingga saat ini, sudah berapa banyak imam dan suster dari paroki ini? Bahkan imam dan suster juga belum ada. Bapak ibu yang saya banggakan, bukan tidak mungkin kerinduan kita akan terwujud berkat dorongan dan doa bagi anak-anak di paroki ini,” kata Romo Wens.

Acara temu akrab bersama para Suster KKS dari Pangkalpinang.

Pernyataan Pastor rekan Paroki Koba itu bukan isapan jempol belaka. Mengingat jumlah kaum muda dan AREKA di Paroki Koba yang sangat besar.

“Kaum muda kita sangat banyak. Hanya butuh kerjasama bagaimana memfasilitas dan memberi ruang bagi mereka. Hari Minggu Misi Sedunia tahun ini, Paus Fransiskus menyapa kaum muda secara khusus sebagai saksi kasih Tuhan,” ucap Romo Wens.

Selepas Perayaan Ekaristi, masih dalam rangka Minggu Misi Sedunia, dilanjutkan acara temu akrab orang muda dan remaja katolik bersama para suster Kongregasi Suster Dina Keluarga Suci (KKS) dari Pangkalpinang dengan tema ‘Menjadi Pendengar dan Pelaksana Sabda Allah di Era Milenial’.

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.