Home BERITA Bahagia Dikunjungi, Siswa SD Karya Toboali Berdoa – Nyanyi untuk Jokowi

Bahagia Dikunjungi, Siswa SD Karya Toboali Berdoa – Nyanyi untuk Jokowi

by Stefanus Lopis

Toboali, Berkatnews.com– Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi Kota Toboali, Bangka Selatan, dalam kunjungan kerjanya di Bangka Belitung, Kamis (20/10). Warga pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah mantan Gubernur DKI itu datang.

Ekspresi kebahagiaan atas kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini diungkapkan Jesslyn, siswa kelas 3 SD Karya Toboali yang menyanyikan lagu khusus untuk Pak Jokowi.

“Begitu sulit lupakan Pak Jokowi, apalagi Pak Jokowi baik,” begitu lirik lagu yang dinyanyikan khusus untuk mantan Walikota Solo tersebut.

Dilansir dari laman YTKNews.id, selain Jesslyn, salah satu siswa kelas 5 SD Karya, Yosua mengaku sangat senang ikut menyambut pak Jokowi dan berharap ingin berbicara langsung dengan Presiden Jokowi.

Meski akhirnya keinginannya berbicara dengan Jokowi tak kesampaian, Josua hanya berujar singkat, akan mendoakan Jokowi.

“Saya bercita-cita menjadi pendeta dan akan mendoakan Pak Jokowi,” katanya berjanji.

Sekedar diketahui, siswa-siswi SD Karya Toboali didampingi para guru turut berbaris rapi di jalan raya depan sekolah menyambut kedatangan Presiden dan rombongan kala itu.

Anak-anak terlihat begitu bahagia, heboh dan memanggil-memanggil Nama Pak Jokowi saat rombongan kepresidenan melewati mereka dan orang nomor 1 di Indonesia itu melambaikan tangannya untuk menyapa anak-anak. Guru-guru pun tak mau kalah heboh saat melihat lambaian tangan Pak Jokowi.

Trifosa Fonny selaku guru SD Karya mengatakan anak-anak dan juga para guru sudah bersemangat menyambut Pak Presiden dari pagi hari saat beraktivitas di sekolah .

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.