Home BERITA Uskup Denpasar Minta Komisi KOMSOS Manfaatkan Media Digital Jadi Mimbar Evangelisasi

Uskup Denpasar Minta Komisi KOMSOS Manfaatkan Media Digital Jadi Mimbar Evangelisasi

by Stefanus Lopis

Bali, Berkatnews.com– Uskup Denpasar, Mgr. Silvester San meminta para pegiat media sosial yang berkarya di Komsos Keuskupan seluruh Indonesia untuk memanfaatkan media digital sebagai mimbar evangelisasi.

Hal itu disampaikan Uskup San saat memimpin misa penutupan Rapat Pleno Nasional Komisi Komunikasi Sosial Konferensi Waligereja Indonesia (Komsos KWI ) di Denpasar, Bali, Jumat, (26/8/2022).

Lebih jauh Uskup San berharap, apa yang disepakati bersama para delegasi Komsos dalam Rapat Pleno Nasional kali ini dapat dilakukan dalam karya pastoral untuk pewartaan lewat media digital.

“Semoga di era disrupsi komunikasi sosial, kita tetap mampu mengembangkan karya dalam pewartaan di setiap keuskupan dan mampu menggunakan sarana dalam komunikasi sosial khususnya media digital untuk mewartakan Injil dan berevangelisasi secara cerdas dan bijaksana agar nilai-nilai injili semakin dikenal dalam karya pastoral,” kata Uskup San.

Sekretaris Komisi KOMSOS KWI, Romo Steven Lalu mengucapkan terima kasih untuk para uskup yang telah mendukung terselenggaranya Rapat Pleno Nasional ini.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para ketua dan perwakilan semua komisi Komsos Keuskupan dari seluruh Indonesia yang berkenan hadir.

“Kiranya para peserta mampu menjadi pembawa kabar sukacita bagi banyak orang,” pungkas dia.

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.