Home BERITA Kantor Wilayah Kemenag Babel Berbagi Kebahagiaan ke Wisma Kasih Emaus

Kantor Wilayah Kemenag Babel Berbagi Kebahagiaan ke Wisma Kasih Emaus

by Stefanus Lopis

PANGKALPINANG, BERKATNEWS.COM– Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Republik Indonesia tahun 2023, Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berbagai kebahagiaan ke Wisma Kasih Emaus Pangkalpinang, Rabu (11/1/2023).

Dilansir laman babel.kemenag.go.id, selain Wisma Emaus, paket tali asih juga diserahkan bagi para tenaga honorer lingkungan Kanwil Kemenag Babel, Kemenag Kota Pangkalpinang, Asrama Haji Antara Babel, Pondok Pesantren Al Mutaqin Sungailiat, juga Pondok Pesantren di Bangka Tengah.

Hadir langsung dalam penyerahan tali asih tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bangka Belitung, Drs. H.Tumiran Ganefo, M.H.

Parokus Katedral Pangkalpinang bersama Kakanwil Kemenag Babel beserta jajaran saat anjangsana ke Rumah Emaus Pangkalpinang. (Foto Dok. Kemenag)

Saat melakukan ajangsana ke Rumah Kasih Emaus Pangkalpinang, Kakanwil didampingi DWP Kanwil Kemenag Babel dan Bimas Katolik beserta jajaran.

Tumiran Ganefo berharap, kegiatan berbagi kasih ini memotivasi seluruh pegawai untuk memiliki kepedulian terhadap sesama.

“Lewat tali asih ini, semoga senantiasa memotivasi kita untuk punya rasa peduli dan pandai bersyukur atas rezeki yang telah Allah Swt berikan kepada kita, karena dalam setiap rezeki kita tersebut, sesungguhnya juga terdapat bagiannya yang menjadi hak orang lain yang wajib ditunaikan,” kata Kakanwil.

Vikep Kepulauan Bangka Belitung RD Yustinus T’laleng menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kakanwil Kemenag Babel beserta jajaran untuk mengunjungi Rumah Kasih Emaus Pangkalpinang di moment HAB ke-77 Kemenag ini.

“Kami merasa senang dan terhormat dengan kedatangan Pak Kakanwil beserta tim ke Rumah Emaus. Ini juga untuk menguatkan kerukunan dan relasi,” ucap Pastor Kepala Paroki Katedral St Yosef Pangkalpinang itu.

Related Articles

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.